Tontotan Yang Menjadi Tuntunan

Kesehatan mental hari ini kita diajak menyaksikan bermacam-macam film mendidik dan inspiratif , perasaan saya pertama kali melihat tayangan tersebut spechless , tergugah , sedih , bangga , ternyata di luar sana masih banyak orang-orang yang kurang beruntung dari kita dengan semangat juang yang tinggi , ia tidak hanya membangkitkan diri nya dari keterpurukan tapi juga menyentuh yang ada disekelilingnya . Ini menjadi motivasi utuk saya agar lebih bersyukur dan memanfaatkan keadaan sebaik mungkin dan pastinya untuk selalu berbagi terhadap sesama .

 Film yang mengisahkan tentang seorang ayah dan anak itu menjadi kesan mendalam buat saya , dibalik cerita yang menakjubkan soundtrack music nya cocok dengan jalan cerita , simple tapi kena dihati mungkin itu juga yang tidak hanya saya tapi teman-teman saya pun banyak mengerluarkan air mata , dibalik tersentuhnya hati ini kita sadar siapa kita dan tidak ada seorang pun yang tidak luput dari dosa , ini sangat  menjadi pembelajaran untuk kita semua agar selalu menghormati orang tua , dan jangan pernah mengeluh sedikit pun karena banyak sekali saudara-saudara kita yang kekurangan tapi semangat dalam diri nya luar biasa besarnya .

Harusnya itu semua menjadi contoh untuk kita agar lebih bersyukur , menghargai satu sama lain saling support , mendoakan dan pastinya untuk selalu ingat kepada Tuhan Y.M.E

Goodbless you

Tentang naypsikosa

Mari berkenal, mari belajar, mari bergabung, marimarrrrrr guys. Oia Aku suka sama orang yang suka sama aku loh :D
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

