Sebut saja H.S

Ia seorang Taruna ( cadet ) , kuliah sambil bekerja di salah satu perguruan tinggi akademi di jakarta . Tinggal di asrama membuat ia jauh dari keluarganya , demi cita-cita ia korbakan semua itu . Banyak kesibukan dan aktivitas yang ia jalani setiap harinya terkadang waktu istirahat pun tak cukup untuk ia memanjakan diri . Seminggu sekali ia pesiar hanya pada waktu itulah ia dapat menghirup udara kota setelah sebelumnya ia hanya beraktivitas dalam asrama .
H.S begitu kita sapa dia , orang perantau jauh dari kota sebrang sana . Sebelum ia memasuki dunia akademi ini ia sama seperti remaja lainnya , suka berbaur dan beradaptasi dengan lingkungan disekitarnya . Banyak teman dalam kehidupan nya pria maupun wanita . Disini saya bisa lihat dari setiap akun yang ia miliki , kegemarannya bermotor dan kongkouw ( bahasa trendnya remaja saat ini ialah berkumpul disuatu tempat ) tak kalah dengan wanita H.S ini pun acap kali sering mengabadikan momentum dimana ia berada tak heran kumpulan fhoto berbagai background maupun dirinya banyak terpampang dalam akunnya. Namun setelah ia dalam naungan lembaga ini , intensitas ia berkumpul dengan teman-temannya sangatlah susah dan mengurangi tampilan atau luapan ia kedalam akun facebooknya dan pastinya ia sangat menjaga perilaku serta ucapannya .

H.S tidak terlalu fulgar dalam menunjukkan jati dirinya dalam perkataan atau yang lebih tepatnya status-statusnya yang ia buat . Ia hanya banyak menunjukan dalam sebuah dokumen , sehingga ia bisa dikatakan orang yang tidak mau kepribadiannya terlalu di expose , tetapi H.S bukan orang yang pendiam ia hanya tak banyak bicara atau lebih jelasnya sangat menjaga perilaku dalam dunia maya . Memperkenalkan jati diri seperlunya kepada orang yang mungkin baru ia kenal , dari banyaknya tampilan gambar , fhoto dan dokumen dalam file nya disitulah cara ia memperkenalkan dirinya secara tak langsung . Dari raut wajah yang tak banyak mengeluarkan senyum tapi dia bisa memikat banyak teman khususnya wanita dengan kesimpleannya . Ia sadar akan hal ini , dan karena kesadarannya maka ia sangat berhati-hati dalam berkomunikasi dalam dunia facebook dengan teman-teman wanitanya . Mungkin ia mengkhawatirkan dapat menyakiti perasaan seseorang yang bisa saja menaruh hati padanya . Sesekali ia menumpahkan perasaannya saat itu yang mungkin sedang ia alami ,  perasaan labil seorang remaja, emosi, bahagia canda dan tawa namun semua ini dapat terkontrol dengan kosakata yang bagus dan bijak .

H.S sangat tidak ingin kepribadiannya khususnya dalam percintaannya dia diketahui oleh banyak orang , karena menurut ia dunia maya bukanlah sepenuhnya tempat untuk mencurahkan kasih sayang . Dalam akun nya ia memang benar-benar mempergunakan ini sebagai suatu pencarian pertemanan , slaide demi slaide yang saya lihat banyak sekali perbincangan singkat dan itu terjadi dengan teman-teman baru didalamnya .
Mungkin lebih dikatakan H.S ini orang yang suppell .

Tentang naypsikosa

Mari berkenal, mari belajar, mari bergabung, marimarrrrrr guys. Oia Aku suka sama orang yang suka sama aku loh :D
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s